LGJbLGtaNGB5NGx5LGpaLGtbyTUfATofA6QkyaV=

Di Kelas Semi Premium, Harga Oppo Reno mulai Dari 3 Juta

Oppo konsisten dengan seri Reno di kelas semi premium, spesifikasi mumpuni, fit…

BLANTERLANDINGv101
942983168178993982

Di Kelas Semi Premium, Harga Oppo Reno mulai Dari 3 Juta

Sabtu, 12 Februari 2022

Ponsel pintar kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Bagi pengguna yang sedang mencari ponsel pintar Android kelas menengah hingga premium, ada baiknya mengecek harga Oppo Reno.

Oppo Reno mulai dirilis pada 2019 lalu dan dikhususkan untuk kelas menengah berkisar 3 sampai 5 juta-an. Sementara kelas premium mulai dari 7 sampai 10 juta-an. Meski begitu, penggemar Oppo tetap memburunya.

Mengenal Ponsel Pintar Oppo

harga oppo reno

Akhir-akhir ini OPPO menjadi salah satu merek ponsel yang cukup diminati di Indonesia. Branding yang dilakukan beberapa tahun terakhir membuahkan hasil, vendor asal Tiongkok ini selalu masuk TOP 5 berbagai kategori di Indonesia.

Tidak heran jika OPPO punya nama bagus secara merek di Indonesia . Marketing OPPO cukup agresif dalam mengenalkan produknya, terutama menggaet brand ambassador untuk mempromosikannya.

Setelah dikenal masyarakat dan mendapat pengakuan akan kualitas  juga harga yang terjangkau, Oppo pun mulai mendapat tempat di hati konsumen. Ponsel pintar ini menawarkan produk berkualitas, contohnya:

1. Spesifikasi Lengkap

Ponsel Oppo dengan RAM 4Gb mampu mendukung berbagai aktivitas berat seperti bermain games, atau menonton youtube tanpa lag.

Untuk pengalaman menonton yang nyaman, pilih ponsel dengan layar diatas 6 in agar tampilan layar jelas dan jernih. Kapasitas baterai Reno besar, fast charging, dan memiliki sensor sidik jari.

2. Prosesor

Prosesor merupakan mesin yang menentukan kinerja ponsel. Semakin tinggi prosesor yang dimilikinya, semakin cepat respon ponsel.

Di entri level, pilih prosesor MediaTek Helio P60 untuk aktifitas multitasking serta bermain games dengan lancar. Sementara di high end class, ada Snapdragon 888 yang menawarkan dukungan kinerja stabil dan mumpuni.

3. Fitur Kamera

Ponsel Oppo terkenal dengan kualitas kameranya. Jika fokus pengguna buka di kamera, maka ponsel dengan kamera dibawah 20MP, dapat mendampingi aktivitas sehari-hari. 

Namun jika pengguna bekerja di bidang fotografi, bisa mencoba fitur empat kamera belakang dengan banyak fitur terbaru dan keren. Contohnya seperti AI Highlight Video, Bokeh Flare Video Portrait, AI palette dan lainnya.

Sedangkan kamera depan didesain dengan tren terbaru, tanpa notch namun di punch hole dalam layar.

Kualitas Premium, Namun Harga Oppo Reno Tetap Semi Premium

harga oppo reno

Lini produk Oppo ada di setiap level. Untuk tipe Reno sendiri ada di kelas menengah dan premium. Berikut sekilas review tipe dan harga Oppo Reno dikelas menengah:

    Oppo Reno 4

Harga Oppo RENO 4F adalah Rp.3.799.000,-. 

Oppo Reno 4 merupakan tipe terlaris di keluarga Reno. Sejak dirilis 6 Agustus lalu, mendapat sambutan yang cukup mencengangkan, bahkan dalam pre-order pertama jumlah unit yang terjual fantastis.

Oppo Reno 4 memiliki 3 seri, yaitu: Reno 4, Reno 4 Pro, dan Reno 4 F dengan ciri dan spesifikasi yang berbeda.

Desain Reno hadir mengikuti perkembangan jaman, seperti tren punch-hole yang menanam kamera di bawah layar sehingga layar depan terlihat luas. Reno memiliki layar Super AMOLED berdimensi 6,4 in, beresolusi Full HD Plus, dengan aspek rasio 20:9.

Sementara bagian belakang Reno4 hadir dengan gradasi hitam pekat dan potongan logo OPPO yang tersusun rapi berulang, cukup unik, bukan? Desain warna dan logo terlihat halus dan menyatu, seakan menegaskan seri Reno di kelas premium.

Reno memiliki empat kamera belakang terdiri dari kamera utama 48 MP diafragma F/1.7, dan kamera ultrawide 8MP diafragma F/2.2. Setelah itu ada kamera mikro 2MP diafragma F/2.4 dan kamera mono 2MP bukaan F/2.4. 

Sementara kamera selfie di bagian depan 32MP diafragma F/2.4 dengan lampu flash di sampingnya. Perpaduan empat kamera tersebut akan menghasilkan foto profesional.

    Oppo Reno 5

Harga Oppo Reno 5 4G 8/128GB ada di kisaran Rp.4.999.000,-.

Harga Oppo Reno 5F ada di kisaran Rp.4.099.000,-.

Oppo Reno 5 diperkenalkan awal 2021, ponsel stylish ini tipis dengan berat 171 gram, sehingga nyaman digenggam. Pada bagian depan, layar full HD berukuran 7,8 mm, mengusung bezel tipis, berkontur 2.5D dengan screenguard terpasang dari pabrik. 

Di sudut kiri atas terdapat punch hole yang menyembunyikan kamera depan dengan resolusi 44 Mp. Selain itu terdapat proximity sensor, earpiece, ambient light sensor, dan tanpa tombol kapasitif di bawah layar.

Pada bagian belakang, disematkan  empat kamera dengan kamera utama beresolusi 64 MP. Susunan quad kamera mirip huruf L terbalik dan agak timbul, lalu ada LED flash tepat di bawahnya, diikuti logo Oppo.

Casing belakang menggunakan finishing sandblasting, menjadikannya bertekstur dan tidak licin ketika digenggam. Bukan itu saja, ketika terkena cahaya, casing akan memantulkannya menjadi warna dinamis.

Di sisi bawah ponsel terdapat speaker grill, port USB Type-C, microphone, dan port audio 3,5mm. Fitur-fitur lengkap seperti layar 90Hz, NFC, VOOC flash charge, AI Color Portrait, dan Dolby Atmos dibenamkan di ponsel ini.

Ditambah dengan Color OS 11.1, ponsel ini menawarkan user experience yang memuaskan dengan kinerja bebas iklan, dan minim bug. 

Prosesor Snapdragon 720G dan RAM 8GB membuat ponsel mampu menjalankan banyak aplikasi di latar belakang, tanpa penurunan performa atau lag. Sangat mumpuni digunakan untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari dan multitasking dengan sosial media intensif.

Bukan itu saja, ponsel juga tetap responsif dan gegas ketika digunakan bermain game. Bodi ponsel hanya terasa agak hangat tanpa ada tanda-tanda ponsel mengalami overheat.

    Harga Oppo Reno 6 4G

Harga Oppo Reno 6 4G ada di kisaran Rp.5.199.000,-.

Harga Oppo Reno 6 5G ada di kisaran Rp.7.999.000,-.

Oppo Reno 6 digadang sebagai ponsel game dengan jargon 'Gaming for Everyone', yang berarti ponsel gaming untuk semua orang. Jargon ini mematahkan ponsel gaming dengan spesifikasi tinggi dan harga selangit hanya untuk kalangan tertentu saja. 

Dengan Reno 6, siapapun dapat bermain game, karena ponsel pintar ini memiliki berbagai fitur gaming, performa tinggi, namun harga terjangkau.

Sebagai ajang promosi, Oppo menggelar 'Reno 6 Ultimate Gaming Battle' pada 20-21 September 2021 lalu, dengan menggandeng tim esports Bigetron. Game battle ini memiliki dua tahapan kualifikasi yang dilaksanakan terbuka untuk umum.

Para Gamers akan bertanding di babak penyisihan, kemudian pemenangnya akan berhadapan langsung dengan pemain game professional esports Bigetron.

Merilis ponsel gaming di masa pandemi merupakan momen yang tepat menurut Oppo. Dengan anjuran pemerintah untuk dirumah saja, gaming menjadi salah satu kebutuhan mengisi waktu luang masyarakat.

Perangkat ini menawarkan performa luar biasa dengan prosesor Snapdragon 720G, fitur Snapdragon Elite Gaming, Bullet Screen Message, Game Focus Mode.

Ditambah fitur gaming baru seperti HyperBoost 4.0, Quick Start-Up, RAM 8 GB dan fitur Ekspansi hingga total RAM 13GB.

Daftar harga Oppo Reno Series di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan kunjungi website resmi Oppo untuk mengecek harga secara real-time.

TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang